Open Order 24H / 7Days - Support 08.00 s/d 20.00
Beranda » Informasi Terbaru » Ingin Cantik Pada Masa Kehamilan Dan Perkembangan Janin Tetap Aman

Ingin Cantik Pada Masa Kehamilan Dan Perkembangan Janin Tetap Aman

Diposting pada 29 February 2016 oleh gtcbaliratih
masa kehamilan perkembangan janin aman

Memanjakan diri disaat hamil tidak perlu anda hindari

Ingin Cantik … Memanjakan diri disaat hamil merupakan suatu kegiatan yang tidak perlu anda hindari. Dari banyak cara yang dapat dilakukan untuk memanjakan diri saat hamil, salah satu diantaranya adalah dengan memanfaatkan segala fasilitas yang ditawarkan oleh salon kecantikan agar anda yang ingin cantik tetap dapat tampil selama masa kehamilan tanpa menggangu perkembangan janin.

Selama tetap berkonsultasi dengan dokter kandungan anda, maka resiko ketika anda yang ingin cantik menggunakan perawatan kesehatan selama masa kehamilan akan tetap terjaga dan manfaatkanlah salon kecantikan yang telah anda kenal reputasinya dan tentunya hindari penggunaan bahan-bahan yang mengandung bahan kimia.

Saat ini sudah banyak salon kecantikan yang menyediakan perawatan tubuh khusus ibu hamil yang ingin cantik sehingga para ibu hamil dapat memilihnya dengan mudah. Kenalilah salon kecantikan yang akan anda pilih sebelum anda menggunakannya. Pilih salon kecantikan yang sudah anda kenal dan tentunya harus sudah memiliki sertifikat khusus untuk perawatan ibu hamil. Periksa juga dengan teliti setiap kualitas produk yang mereka gunakan, hindari produk yang mengandung bahan kimia agar tidak menggangu perkembangan janin anda.

Spa atau luluran pada masa kehamilan untuk para ibu yang ingin cantik adalah salah suatu kegiatan memanjakan diri agar otot-otot tubuh menjadi lebih nyaman dan rileks. Hati-hati saat melakukan sauna, steam atau berendam di kolam hangat, suhu luar tubuh tidak boleh sama atau lebih dari 37,5 derajat celcius. Hal tersebut akan membuat pembuluh darah pada ibu hamil menjadi membesar sehingga dikhawatirkan akan membahayakan janin saat suhu tubuh ibu hamil meningkat terlalu tinggi.

Pilihlah aromatherapy yang tidak mengundang rasa mual atau bahkan muntah pada ibu hamil, diantaranya gunakanlah aromatherapy mawar, lavender, kayu putih, jeruk mandarin, atau lemon. Hindari fasilitas fish spa untuk menghindari bakteri Escherichia coli-b atau Pseudomonas-sp yang mungkin terdapat pada air kolam yang digunakan.

Ingatlah para ibu hamil yang ingin cantik !  Saat melakukan luluran, gosok atau pijatlah tubuh anda dengan lembut karena selama masa kehamilan, kulit ibu hamil sedang dalam kondisi lebih sensitif dan mudah iritasi. Gunakan lulur alami seperti menggunakan minyak kelapa atau minyak zaitun.

Ritual yang jangan terlewati saat masa kehamilan, adalah selain hal yang sudah disampaikan di atas, ibu hamil juga dapat melakukan medicure-pedicure dikarenakan pada masa kehamilan yang semakin membesar akan menyulitkan ibu hamil untuk menjangkau jari-jari kaki. Tentunya hal ini boleh dilakukan oleh para wanita yang ingin cantik dan terlihat bersih dan rapih.

Setelah semua ritual-ritual di atas anda lakukan, sekarang tinggal mempercantik rambut anda, namun sebaiknya hindari bleaching atau coloring selama masa kehamilan. Apalagi mengubah tekstur rambut anda dengan cara meluruskan atau mengkeritingnya. Kedua hal tersebut banyak menggunakan bahan kimia yang dikhawatirkan menggangu perkembangan janin anda.

Untuk itu, para ibu hamil dapat memilih dan memilah cara ritual yang tepat dilakukan pada masa kehamilan agar ibu yang ingin cantik tetap dapat menjaga perkembangan janin dengan baik dan aman.

Pencarian dari Google:

Bagikan informasi tentang Ingin Cantik Pada Masa Kehamilan Dan Perkembangan Janin Tetap Aman kepada teman atau kerabat Anda.

Ingin Cantik Pada Masa Kehamilan Dan Perkembangan Janin Tetap Aman | Lotion Pemutih Badan | Lulur Alami | Body Scrub dan Mist

16 komentar untuk Ingin Cantik Pada Masa Kehamilan Dan Perkembangan Janin Tetap Aman

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan