Open Order 24H / 7Days - Support 08.00 s/d 20.00
Beranda » Informasi Terbaru » Stop Penggunaan Perawatan Kulit Saat Terjangkit Alergi Kulit

Stop Penggunaan Perawatan Kulit Saat Terjangkit Alergi Kulit

Diposting pada 30 April 2017 oleh gtcbaliratih
stop perawatan kulit saat alergi kulit

kenali alergi kulit dan bagaimana penggunaan perawatan kulit saat terjangkit

Halo Sobat Bali Ratih Lovers, ketahuilah apa yang harus kita lakukan saat alergi kulit menyerang pada kita. Yuk simak lebih dalam tentang alergi kulit dan tindakan yang harus kita konsumsi dan kita hindari agar tidak timbul efek samping lebih parah.

Apa itu Alergi Kulit ?

Alergi merupakan salah satu bentuk reaksi tubuh pada sesuatu yang menurutnya tidak cocok atau mengganggu pada kondisi tubuh. Sedangkan yang lebih spesifik pada alergi kulit adalah suatu kondisi yang mengidentifikasi jika kulit anda mengalami iritasi.

 

Biasanya kondisi alergi kulit akan ditandai oleh kulit memerah, gatal-gatal dan terdapat bintik-bintik. Kondisi kulit yang sedang alergi pada tingkat parah akan muncul kantung cairan berisi nanah atau dikenal dengan sebutan Vesikel.

Ketahui juga, alergi kulit ini bahkan yang parah sekali pun, tidak akan mengancam jiwa anda dan tidak menular pada orang lain. Namun serangan alergi kulit akan sangat dirasa tidak nyaman dan mengganggu aktifitas kita.

Bagaimana Menyembuhkan Alergi Kulit ?

Dari berbagai macam penyebab alergi kulit sudah seharusnya kita mengenali tingkat sensifitas kulit kita sendiri sehingga dengan demikian kita dapat lebih memperhatikan pentingnya perawatan tubuh yang harus dilakukan secara rutin dan teratur.

Hal yang paling utama adalah kita harus dapat mencari tahu penyebab dari alergi yang menyerang kulit kita. Jika anda terserang alergi setelah makan udang tawar, maka sebaiknya hindari makanan tersebut dikemudian harinya. Karena kondisi tubuh anda akan menolak suatu kandungan yang terdapat pada udang tawar tersebut.

Konsumsilah makanan yang mengandung Magnesium karena kandungan ini akan sangat baik untuk menghambat lajunya serangan alergi pada tubuh kita. Sehingga serangan alergi kulit dapat efektif dihambat atau bisa jadi dicegahnya. Antara lain makanan yang baik tersebut adalah alpukat, bayam, kacang tanah dan kopi.

Selain makanan yang mengandung magnesium, konsumsi juga bayam, wortel, papaya, dan mangga karena makanan ini mengandung Beta Karotin yang mampu meningkatkan system imunitas dan mengatasi alergi kulit. Selain itu beta karotin juga sebagai antioksidan yang ampuh dalam menangkal radikal bebas terhadap tubuh kita.

Stop Penggunaan Produk Perawatan Tubuh & Perawatan Kulit !!!

Bagi kita yang senang melakukan perawatan tubuh atau perawatan kulit, baik menggunakan bahan kimia maupun bahan alami, sebaiknya tidak menggunakannya selama alergi kulit menyerang. Hal ini sangat dikhawatirkan akan menimbulkan reaksi yang kontardiksi terhadap kondisi kulit kita saat itu.

Tindakan yang perlu dilakukan adalah kita harus bersabar menahan diri untuk tidak menggunakan bahan-bahan perawatan yang bisa jadi malah memperparah kondisi alergi kita. Hilangkan atau sembuhkan dulu alergi kulit yang sedang menyerang, baru jika kondisi sudah tubuh dan kulit sudah sehat kita dapat melakukan kembali perawatan kulit dengan menggunakan produk yang sudah biasa kita pakai.

 

Begitulah Bali Ratih Lovers, secuil info dari kami tentang penggunaan produk perawatan tubuh atau perawatan kulit saat kita terjangkit alergi kulit. Semoga bermanfaat ya !

Bagikan informasi tentang Stop Penggunaan Perawatan Kulit Saat Terjangkit Alergi Kulit kepada teman atau kerabat Anda.

Stop Penggunaan Perawatan Kulit Saat Terjangkit Alergi Kulit | Lotion Pemutih Badan | Lulur Alami | Body Scrub dan Mist

Belum ada komentar untuk Stop Penggunaan Perawatan Kulit Saat Terjangkit Alergi Kulit

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan